Sheila on 7

Selasa, 01 Februari 2011

Persipura Incar Poin Penuh Lawan Persib

Persipura Pastikan Raih Poin Hadapi Persib  
Selasa, 01 Februari 2011 | 10 :36 WIB
TEMPO Interaktif ,
JAYAPURA - Kesebelasan Persipura Jayapura bertekad meraih poin penuh saat menjamu Persib Bandung dalam laga kandang di Stadion Mandala pada lanjutan Liga Super Indonesia, Rabu besok (2 /2).
Pelatih Persipura Jacksen Tiago mengatakan, Persib memiliki materi pemain yang sangat luar biasa. Namun hal itu tidak akan menurunkan semangat anak-anak Mutiara Hitam untuk terus mendulang poin.
“Kami bukan lagi mau merebut poin, tapi harus menang melawan Persib, ini komitmen Persipura,” kata Tiago, Selasa (1 /2).
Menurut Tiago, meski kehadiran El Loco akan sangat berpengaruh pada permainan Persib Bandung, namun hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi Persipura.
“Semua bisa terjadi di lapangan, kemarin kami nyaris kalah menghadapi Sriwijaya FC, namun dengan tekad akan menang, akhirnya kami bisa meraih poin,” ujarnya.
Persipura diperkirakan akan menurunkan Boaz sebagai striker utama dibantu Zah Rahan dan juga Tinus Pae. Dalam laga sebelumnya melawan Sriwijaya FC, Lukas Mandowen, si mungil dari Persipura menjadi bintang di akhir laga karena menyelamatkan Mutiara Hitam dari kekalahan.
Pada laga besok, Mandowen dipastikan akan tetap diturunkan Tiago karena pretasinya yang terus menanjak membawa Persipura menuju tangga juara. Tiago menjelaskan, saat ini menjadi masa penting bagi Persipura. Itu sebabnya Taigo menekankan agar para pemain menjaga mental agar bisa selalu menang. Apalagi Persib kemungkinan tidak akan menurunkan striker mereka, Hilton Moreira, karena cedera kaki saat melawan Persiwa di Stadion pendidikan kemarin. JERRY

Sumber: Tempo Interaktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar